Selasa, 21 Januari 2020

Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS Formasi 2019 Kanreg Palembang


Semangat pagi para pejuang NIP,
Mungkin teman-teman sudah lama menunggu dan bertanya-tanya, kapan nih pelaksanaan SKD? Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga nih.
Berdasarkan surat Kepala BKN Kanreg VII Palembang nomor 029/KR.VII/BKN.K/I/2020 tentang pelaksanaan seleksi CPNS menggunakan CAT Formasi 2019, penantian teman-teman akhirnya terjawab sudah. Berikut petikan surat tersebut.
  1. Dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan seleksi CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan disetiap Provinsi, Kabupaten/Kota secara Mandiri atau Cost Sharing dan berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8/1007/S.SM.
  2. Dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan seleksi CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) yang diselenggarakan disetiap Provinsi, Kabupaten/Kota secara Mandiri atau Cost Sharing dan berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8/1007/S.SM.01.00/2019 tanggal 01 Oktober 2019 perihal Jadwal Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi CPNS Formasi Tahun 2019, pada angka 1 huruf b dijelaskan bahwa Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah segera menyiapkan alokasi anggaran yang dibutuhkan dalam tahun 2019 dan 2020 untuk penyediaan infrastruktur pendukung pelaksanaan seleksi CPNS antara lain tempat/Gedung, client computer (mandiri), jaringan komputer dan internet, genset serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.
  3. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, bersama ini dengan hormat kami sampaikan Jadwal Pelaksanaan Seleksi CPNS menggunakan Computer Assisted Test (CAT) Formasi 2019 di wilayah kerja kantor Regional VII BKN Palembang untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) (Jadwal terlampir). untuk itu mohon kiranya dapat mempersiapkan diri terkait dengan pelaksanaan tersebut dan Tim BKN akan datang H-2 sebelum pelaksanaan.
  4. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Surat beserta lampiran jadwal pelaksanaan bisa teman-teman download disini : Surat Jadwal Pelaksanaan SKD

Semoga bermanfaat, selamat berjuang, terima kasih.

2 komentar: