Minggu, 26 Januari 2020

Cara Dapat Uang dengan Daftar dan Pasang Iklan Revenuehits di Blog

Saat ini, untuk bisa menghasilkan pendapatan dari sebuah iklan yang dipasang di blog bukan menjadi hal yang sulit untuk Anda lakukan. Mungkin Anda akan berpendapat bahwa untuk mendaftar di Google Adsense saja Anda harus melengkapi berbagai macam persyaratan yang cukup rumit.
Namun, untuk bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari sebuah iklan yang terpasang di situ, Anda tak perlu repot-repot menggunakan Google Adsense. Masih ada jaringan periklanan lainnya yang bisa Anda manfaatkan dengan mudah. Salah satunya yakni RevenueHits.
Bagi Anda yang sering berkecimpung dengan dunia blog mungkin sudah tidak asing lagi dengan RevenueHits. Ya, salah satu jaringan periklanan ini juga bisa memberikan banyak sekali keuntungan jika Anda mampu mengelolanya dengan benar. Penggunaan RevenueHits yang satu ini sangat cocok untuk beberapa blog seperti niche download software, Mp3, movie dan yang lain sebagainya.
Sistem periklanan yang memakai basis CPM, CPA dan Pop-Ads ini tentu saja akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi Anda. Selain itu, untuk alat pembayaran RevenueHits atau Payment Procesornya menggunakan akun Paypal yang sebagian besar dimiliki oleh para blogger dan pelaku bisnis online.
Banyak sekali kemudahan yang bisa Anda dapatkan dari RevenueHits yang satu ini. Selain itu, besarnya pendapatan yang bisa Anda terima juga menjadi nilai plus tersendiri. Nah, pastinya Anda cukup penasaran bukan untuk mencobanya? Sebelum menggunakan RevenueHits untuk meraup keuntungan, Anda harus mendaftar RevenueHits terlebih dahulu.
Di bawah ini ada cara daftar RevenueHits yang mudah serta tidak ribet dan bisa Anda lakukan sendiri.
  1. Pertama, buka https://www.revenuehits.com/ kemudian klik Join Now.
  2. Setelah itu, isilah form pendaftaran yang sudah disediakan sesuai dengan ID.
  3. Jika sudah, Anda bisa mengunjungi E-mail milik Anda untuk menyelesaikan proses identifikasi yang Anda lakukan serta verifikasi email.
  4. Jika verifikasi sudah berhasil, maka Akun RevenueHits milik Anda sudah bisa digunakan , Anda bisa masuk dengan menggunakan password dan username yang sudah Anda input pada saat pendaftaran.
  5. Nah, jangan sampai lupa untuk memasukkan detail dari payment processor (Payoneer, Paypal atau Wire) yang nantinya akan digunakan sebagai alat pembayaran ataupun WD RevenueHits. Isikan sesuai dengan ID serta input email paypal milik Anda.
Nah, sangat mudah bukan beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa mendaftar di RevenueHits satu ini? Cara pendaftaran yang tidak rumit tentu saja menjadi poin tersendiri agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih cepat dalam waktu dekat.
Setelah itu, Anda bisa memasang iklan pada blog yang Anda miliki. Akan tetapi, untuk tetap bisa mendapatkan keuntungan yang banyak, pada saat memasang iklan tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Ada beberapa cara yang harus Anda lakukan sebelum memasang iklan pada sebuah situs. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan sebelum memasang iklan pada sebuah situs.
  1. Login terlebih dahulu ke akun RevenueHits.
  2. Apabila Anda ingin memasang iklan banner, maka opsi yang harus Anda pilih ialah menu> PLACEMENTS> New Placement> Banner. Setelah itu, Anda baru bisa memasukkan nama banner serta tentukan ukuran banner yang akan Anda pasang. Jika sudah, Anda bisa klik save.
  3. Apabila Anda ingin memasang sebuah iklan Pop Up atau Pop Under, maka langkah yang bisa Anda lakukan ialah dengan memilih Menu> PLACEMENTS> New Placement> Pop Under. Jika sudah, isikanlah nama iklan sebagai penanda setelah itu Anda barus bisa menyimpannya dengan cara klik save.
  4. Apabila semua langkah tersebut sudah Anda lakukan, langkah selanjutnya yaitu dengan mengambil Code Iklan dengan cara klik tombol </> lalu lakukan copy dan paste kode iklan yang sesuai dengan jenis adsnya masing-masing.Apabila Anda memasang iklan banner, maka Anda bisa memasang kode pada bagian widget ataupun sidebar. Namun, jika Anda menggunakan iklan Pop Up atau Pop Under maka letakkanlah script sebelum kode </head> pada bagian template/kode html blog. Nah, jika blogspot Anda bisa memanfaatkan fitur yang bernama Add Gadget HTML/Javascript.
  1. Jika Anda sudah melewati beberapa hal diatas, maka Anda telah resmi menjadi Publisher RevenueHits dan iklan dapat muncul secara otomatis pada blog Anda.
Semoga dengan membaca artikel tentan bagaimana cara mendaftar dan memasang iklan RevenueHits bisa bermanfaat untuk Anda. Nah, agar Anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak setiap bulannya, jangan lupa untuk selalu meng-update konten blog yang Anda miliki.
Gunakanlah bahasa yang komunikatif sehingga membuat orang semakin tertarik untuk mengunjungi halaman Anda berulang kali. Selain itu, faktor tampilan halaman dari sebuah blog juga patut untuk Anda pertimbangkan.
Jadi, untuk bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari RevenueHits ini, ada berbagai macam faktor yang harus Anda lakukan dengan seimbang. Semoga informasi tentang RevenueHits dapat bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar